Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Cara gampang mengusir wasir

18 April 2016 || 23:32:11 WIB || ClassyID

Menyembuhkan wasir memang rumit, harus di operasi. Meski banyak "orang pintar" yang mengaku dapat menyembuhkan wasir tanpa operasi, tapi jarang yang sungguh-sungguh teruji. Namun, pengakuan Dr Frans Tshai ini barangkali sebuah pengecualian, karena caranya pun cukup dapat dipertanggungjawabkan.

Wasir sembuh tanpa operasi? Bukan mustahil. Ikuti saran Dr. Frans Tshai, mahaguru dari Perguruan Chikung Kylin Budaya Indonesia. Caranya? Lakukan napas perut terbalik, pelan dan halus (tarikan dan embusan napas tidak terdengar). Ketika sedang menarik napas, kempiskan perut. Sebaliknya, lepaskan tegangan pada perut ketika membuang napas. Anda tidak perlu menahan napas, begitu sudah beres menarik napas, buang napas perlahan-lahan. Menarik dan membuang napas dilakukan melalui hidung.

Bersamaan dengan menarik napas, tarik otot-otot dubur ke atas setinggi-tingginya. Rasakan kontraksinya ke atas! Lepaskan tegangan otot dubur bersamaan dengan membuang napas. Lakukan perlahan, sambil tersenyum. Ulangi 9-18 kali, sehingga Anda merasa panas pada dubur.

Pada awal latihan, lakukan dengan ulangan paling rendah (9 kali), kemudian tingkatkan pada latihan-latihan berikutnya. Setiap set latihan tidak boleh lebih dari 18 kali, agar dubur tidak terlalu panas.

Latihan ini dapat dilakukan sambil berdiri, duduk, bahkan tiduran. Waktunya bisa kapan saja dan boleh dilakukan di mana saja. Dalam sehari Anda boleh melakukannya beberapa set. Lakukan secara rutin dan rasakan hasilnya.

Nah, dicoba ya, siapa tahu, sukses. Gampang,kan?.