Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Foreplay Sebentar, Kesalahan Terbanyak Sebelum Bercinta

18 April 2016 || 22:59:09 WIB || ClassyID

BERCINTA adalah salah satu hal alamiah setiap manusia. Bercinta tak butuh aturan tertulis untuk dipatuhi setiap pasangan, hanya memang etika bisa sedikit ”membatasi”.

Tiap pasangan punya pengharapan tersendiri terhadap kehidupan intimnya. Komunikasi menjadi sarana untuk kedua belah pihak bisa saling mengungkapkan dan memahami keinginan tersebut. Dan jika klimaks adalah tujuan, maka proses mencapainya menjadi aktivitas yang penuh tantangan. Lagi-lagi, diperlukan komunikasi.

Selama sepekan, 20-27 April 2010, kanal lifestyle di okezone mengadakan polling dengan pertanyaan “Kesalahan apa yang paling sering Anda lakukan sebelum bercinta?”. Sebanyak 281 pembaca telah memberikan jawaban. Berikut ulasannya.

Pilihan foreplay sebentar dan terburu-buru menjadi kesalahan yang paling sering dilakukan pembaca sebelum bercinta, yaitu sebesar 112 pembaca (39,9 persen). Mungkinkah virus gaya hidup instan dan serbacepat juga menjangkiti ranjang Anda?

Para pria, wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk membangkitkan gairah seksual dan merasakan setiap momen percintaan. Mereka senang dicium, disentuh, dibelai, sebelum akhirnya mencapai the big O. Jadi, luangkan waktu untuk fokus pada dirinya. Jika Anda tidak bisa memuaskannya di babak awal, dia tak bisa menikmati hubungan seks.

Tidak mematikan telepon adalah kesalahan terbanyak kedua, yang dipilih oleh 77 pembaca (27,4 persen). Mulai sekarang, jangan lagi lupa mematikan telepon ketika bercinta. Interupsi apapun bentuknya, benar-benar dapat menjatuhkan gairah seks.

Tidak mandi dan pakai parfum juga kerap lalai dilakukan sebelum bercinta dan dipilih oleh 45 pembaca (16 persen). Sebagian pasangan tidak komplain saat teman ranjangnya tidak mandi dan pakai parfum. Menurut mereka, bau badan pasangan jadi daya rangsang tersendiri. Tapi dengan mandi dan pakai parfum, sesi percintaan bisa lebih menyenangkan. Anda tak perlu menutup hidung atau sesekali menahan nafas saat aroma ”semerbak” tubuhnya kian menyeruak seiring babak pergumulan yang kian memanas.

Tidak lihai mencium dipilih 27 pembaca (9,6 persen) saat memulai hubungan seks. Pahamilah, ciuman punya efek dahsyat untuk membangkitkan libido wanita. Anda belum dikatakan pencinta yang baik jika tidak bisa mencium dengan baik.

Kendalikan lidah Anda saat mengisi setiap sesi percintaan dengan ciuman. Tak perlu menjilat dagu, pipi, leher, dan dahinya secara berlebihan. Aksi Anda hanya akan menurunkan gairahnya. Juga, pastikan Anda punya napas segar.

Meraba tubuh pasangan dengan kasar menjadi pilihan 20 pembaca (7,1 persen). Para pencinta, lakukanlah setiap aksi dengan penuh arti dan jangan terburu-buru. “Merampas” buah dadanya atau mencubit bokongnya tentu bukan tindakan menyenangkan. Bergerak acak dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lain baginya juga membingungkan. Dengan itu, Anda tidak memberinya kesempatan merasakan suasana intim. Bergeraklah perlahan, mulai dari belaian hingga gairah makin meningkat.

 

Oleh : Fitri Yulianti - Okezone