Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Download ITAEWON CLASS

03 Mei 2020 || 05:24:49 WIB || ClassyID

Kelas Itaewon didasarkan pada webcomic "Kelas Itaewon" oleh "광진 / Kwang Jin" yang diterbitkan dari 2016-Desember-27 hingga 2018-Juli-3 melalui "Daum Webtoon".

Ini menceritakan kisah Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang tidak kenal kompromi dalam menghadapi ketidakadilan saat ia melawan konglomerat industri makanan di Itaewon. Sementara itu, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) adalah sosiopat yang sangat cerdas dengan wajah malaikat tetapi kepribadian yang sama sekali berbeda. Akhirnya, Oh Soo Ah (Nara) adalah wanita yang jujur dan percaya diri yang merupakan cinta pertama Park Sae Roy dan sekarang menjadi karyawan perusahaan saingan.

Drama: Kelas Itaewon
Romanisasi yang direvisi: Itaewon Kkeulasseu
Hangul: 이태원 클라 쓰
Direktur: Kim Sung-Yoon
Penulis: Jo Gwang-Jin (webcomic & skenario)
Jaringan: JTBC
Semua episode:
Tanggal Rilis: 31 Januari 2020 -
Runtime: Jumat & Sabtu 23:00


Ringkasan
Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Bully adalah putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung).

Ayah pelaku intimidasi menjalankan bisnis restoran Jagga di mana ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja. CEO Jang Dae-Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi bahwa dia meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak. Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya.

Segera, kecelakaan terjadi. Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun-Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam mengalahkan Jang Geun-Won. Dia segera ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu.

Park Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai palungan. Dia memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.

Catatan
"Kelas Itaewon" mengambil alih slot waktu Jumat & Sabtu JTBC 23:00 yang sebelumnya ditempati oleh "Chocolate" dan diikuti oleh "The World of the Married" pada 27 Maret 2020.

Download Disini