Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Download Logo HUT 75 Republik Indonesia

14 Agustus 2020 || 18:12:53 WIB || ClassyID

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2020, kami mengharapkan kiranya Bapak lbu dapat turut sertia menyemarakkan Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Rl Tahun 2020 dengan melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

  1. Memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya serentak sejak tanggal 1 Juli s.d. 31 Agustus 2020 dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT Ke-75 Kemerdekaan Rl yang dapat diunduh pada www.setneg.go.id.
  2. Memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2020.
  3. Memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT Ke-75 Kemerdekaan Rl ke dalam berbagai media (webs,leltnedia sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenlr maupun merchandise instansi, dll.)

Pelaksanaan hal-hal dimaksud agar memafuhi protokol kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-'t 9 dan segala pembiayaannya harus dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Atas perhatian dan kerja sama BapaUlbu, kami ucapkan terima kasih.

Logo HUT 75 RI Dan Aset Desain Lainnya 
(Implementasi Merchandise juga ada loh) 
bisa didownload melalui WA

Klik Autorespon Whatsapp 

https://s.id/logohut75ri

 


File Lampiran :