Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Download THE WORLD OF THE MARRIED

03 Mei 2020 || 04:19:49 WIB || ClassyID

Dunia Menikah adalah tentang pasangan menikah yang berantakan karena pengkhianatan dan angin puyuh cinta dan kebencian berikutnya. Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo, yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan seorang putra yang baik. Ketika celah mulai terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Drama: Dunia Orang yang Menikah (gelar bahasa Inggris) / Dunia Pasangan (gelar literal)
Romanisasi yang direvisi: Boobooui Sekye
Hangul: 부부 의 세계
Direktur: Mo Wan-Il
Penulis: Joo Hyun
Jaringan: JTBC
Semua episode:
Tanggal Rilis: 27 Maret 2020 -
Runtime: Jumat & Sabtu 22:50


Ringkasan
Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O (Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara Lee Tae-O bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-O jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya.

Catatan
World of the Married Torrent Files mengambil alih slot waktu Jumat & Sabtu 22:50 JTBC yang sebelumnya ditempati oleh "Kelas Itaewon" dan diikuti oleh "Teman Elegan" Juni, 2020.

Download Disini