Catatan Harian Mas Andri

Silahkan digunakan dengan bijaksana

back

Rubah Firmware HT Walkie Talkie Mijia Xiaomi 1S Bisa Menerima VHF

26 Februari 2021 || 09:45:23 WIB || ClassyID

Ini sebagai arsip saja biar gak lupa

Note :
Untuk melakukan modifikasi MiPTT dan Mijia 1S supaya bisa ubah frekuensi di luar yang ditentukan Xiaomi, silakan baca-baca forum ini :
https://forum.xda-developers.com
Harap bersiap dengan resiko kerusakan yang tidak ditanggung penjual.

Sudah ada review xiaomi mijia 1s di blog orang indonesia, pengen baca silahkan klik disini

Ini adalah firmware Xiaomi Mi1S yang dimodifikasi, yang memungkinkan untuk menggunakan seluruh rentang frekuensi chip radio walkie-talkie tanpa batasan perangkat lunak.

Hasilnya, radio berfungsi sebagai penerima dalam rentang 130-520MHz
Rentang frekuensi transmisi, sayangnya, dibatasi oleh sirkuit pemancar hingga sekitar 390-510MHz (dapat bervariasi dari satu radio ke radio lainnya)

Untuk menginstal firmware yang dimodifikasi:
1. Unduh versi terbaru mod aplikasi "Mi PTT +" download dilampiran postingan ini.
2. Buka file "Firmware Mijia Xiaomi 1s.zip" ke memori internal ponsel Anda. ekstrak folder "Mi-walkie-talkie.firmware" di sana dengan 3 file di dalamnya (firmware berbeda untuk revisi perangkat keras 3 Mi1S).
3. Jalankan "APK MI_Walkie-Talkie_2.9.34-plus_19-11-25 ,sambungkan ke radio Mi1S, lanjutkan ke "Radio Settings" -> "Firmware Update" dan tekan tombol "Flash <your-firmware-file-name>" untuk memulai update firmware!
4. Setelah menyelesaikan pembaruan, tutup "Mi PTT +", hapus (atau ganti nama) folder "Mi-walkie-talkie.firmware", dan boot ulang ponsel, Itu saja!

semoga berguna


File Lampiran :